USAHA MODAL KECIL

Mungkin saat ini anda sedang mencari usaha modal kecil. Begitu banyak peluang usaha di sekitar anda, tapi tak banyak pula yang membutuhkan modal besar. Modal kecil dipilih karena dengan modal kecil reikonya juga kecil, ataupun pemilihan modal kecil dikarenakan keterbatasan modal. Banyak mahasiswa, ibu rumah tangga, pegawai kantoran, ataupun wiraswasta yang ingin menambah penghasilan mereka dengan modal kecil alias modal yang tidak terlalu besar, bahkan syukur-syukur kalau menemukan sebuah peluang usaha tanpa modal. Tapi hari gini apakan masih ada dan masih bisa membuka usaha tanpa modal ataupun usaha dengan modal kecil? Tentu saja ada bagi anda yang mau mencoba, ada usaha yang modal kecil yang tidak perlu kerja keras? Mari lihat apa yang kami tawarkan

Kami menawarkan sebuah  usaha dengan modal kecil atau bahkan tanpa modal. Benarkah tanpa modal? bisa dibilang begitu, usaha yang kami tawarkan bisa tanpa modal untuk menjalankannya. Coba anda perhatikan apa yang setiap hari selalu dibutuhkan orang saat ini, apa yang selalu dibawa orang kemana-mana bahkan "mohon maaf" ke kamar mandi. Saat pergi tidak pernah ditinggal bahkan saat tidur pun tidak pernah ditinggal. Ya HP jawabannya. Pasti anda menebak bahwa saya mengajak anda untuk jualan pulsa, bukankah jualan pulsa juga butuh modal? tebakan anda tidak sepenuhnya salah. Mari kita bahas usaha jualan pulsa dengan mengeluarkan modal terlebih dahulu baru kemudian kita bahas yang tanpa modal.

Oke kita telah membahas mengapa memilih pulsa sebagai usaha anda, karena pulsa kini telah menjadi kebutuhan utama setiap orang, selain itu pulsa juga fleksibel, anda tidak perlu modal yang besar untuk memulainya, 50ribu pun sudah bisa berjualan pulsa untuk semua operator. caranya pun sangat sederhana (cara jualan pulsa untuk pertama kali memulainya akan kita bahas nanti), anda bisa menjual pulsa ke teman-teman anda, keluarga anda, rekan kantor anda dan lain sebagainya, tentunya anda pernah merasakan malas keluar rumah pergi ke konter untuk membeli pulsa bukan? nah inilah peluang anda. Selain anda mendapatkan pulsa dengan harga yang lebih murah dari harga jual konter, anda bisa mendapatkan keuntungan bila menjualnya ke orang lain.

Tentu anda sudah paham usaha dengan modal kecil yang sebutkan diatas, lalu bagaimana usaha tanpa modal? Ya inilah salah satu usaha modal kecil usaha tanpa modal, usaha ini disebut dengan sistem keagenan pulsa. Caranya adalah, anda mendaftar untuk bergabung dengan server pulsa, setelah terdaftar, lalu anda mencari agen untuk di-downline-kan. Namun usaha ini beda dengan MLM, dimana bila bergabung dengan MLM anda dikenakan biaya bergabung yang tentunya modalnya besar. Bedanya sistem keagenan pulsa ini adalah anda mendaftarkan downline dan keuntungan diperoleh dari besarnya markup harga (selisih harga) yang anda terapkan ke downline anda.
Ilustrasi keuntungan:
anda mendaftarkan downline dengan selisih harga Rp 100/transaksi
dan setiap hari downline anda melakukan rata-rata 10 transaksi/hari
maka:
bila anda memiliki 1 downline --> 1hari= Rp100 x 10transaksi x 1orang = Rp1000/hari
bila anda memiliki 10 downline - -> 1hari = Rp100 x 10trx x 10orang = Rp 10000/hari
bila anda memiliki 50 downline --> 1hari = Rp100 x 10trx x 50orang = Rp 50000/hari
lalu berapa yang anda dapatkan satu bulannya? cukup lumayan kan? dan berapa modal yang anda keluarkan? TIDAK ADA. anda cukup mencari downline aktif, dan downline anda lah yang bekerja untuk anda. Semakin banyak downline anda maka semakin besar potensi penghasilan anda.

Bagaimana? Apa anda berminat?? Lalu apa yang harus anda lakukan untuk memulai usaha tanpa modal ini, anda cukup mengajak rekan-rekan anda untuk bergabung menjadi downline anda, namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memulai usaha ini. Diantaranya, pilihlah server pulsa yang terpercaya, yang sanggup memberikan keamanan dan keamanahan menjaga saldo anda dan downline anda, pilih juga server pulsa yang transaksi berhasilnya cepat, dan customer service nya ramah tanggap responsif dan cepat mengatasi permasalahan, tentunya anda tidak ingin dikomplain sama pelanggan dan downline anda kan? Disinilah kami hadir untuk memenuhi kebutuhan pulsa anda, harga yang kami tawarkan murah, kami sanggup menjaga amanah dari anda, transaksi di kami cepat karena didukung oleh perangkat yang terbaik untuk kelas server pulsa, dan customer service kami siap melayani permasalahan anda. Untuk info mengenai server pulsa kami silahkan ke BERANDA kami, silahkan anda pelajari cara untuk BERTRANSAKSI dengan kami, dan jangan lupa untuk DAFTAR terlebih dahulu

Demikian usaha modal kecil yang kami tawarkan sebagai solusi untuk anda sebagai kerja part time, kerja selingan. Lihatlah berapa banyak orang yang menggunakan hp saat ini. Ini adalah peluang besar untuk anda.

Baca juga FREQUENTLY ASK QUESTION JUAL PULSA sebagai panduan bagi anda

Subscribe to receive free email updates: