Server Pulsa Lengkap Transaksi Cepat Murah Modal Kecil

Sebuah solusi untuk anda. Server pulsa all operator yang juga menyediakan Token PLN prabayar, PPOB, voucher game online dengan kemudahan satu saldo untuk semua.


MMR Pulsa menyediakan pulsa alloperator, voucher game, ppob


Bisnis pulsa anda tentu tidak akan lesu dengan bergabung dengan MMR PULSA. Karena kecepatan transaksi di MMR Pulsa sangat cepat sehingga membuat puas pelanggan anda. Bahkan anda tidak hanya berbisnis pulsa, karena saldo pulsa anda dapat digunakan juga untuk transaksi Pulsa PLN, bayar tagihan PLN, speedy, dan isi voucher game online seperti voucher Gamescool, Zynga, Point Blank.

Daftar harga pulsa, yang anda dapatkan sangat murah sehingga memberikan keuntungan lebih untuk bisnis pulsa anda.Tidak hanya harga pulsa yang murah, token PLN juga harga murah, serta voucher game online yang murah. Komisi PPOB yang anda dapatkan juga besar, komisi PPOB langsung masuk ke saldo anda, jadi tidak perlu menunggu akhir bulan untuk mendapatkan komisi PPOB. Dan untuk gabung PPOB ini GRATIS tidak dikenakan biaya sepeser pun.

Transaksi di MMR cukup via sms ataupun YM sehingga anda dapat bertransaksi dimana saja. dan dapat didownline kan untuk menambah penghasilan pasif anda. MMR pulsa server yang didukung oleh software otomax yang dapat mengeksekusi semua transaksi dalam hitungan detik saja, sehingga transaksi di MMR PULSA benar-benar cepat dan stabil.
Bila anda pernah mengalami pulsa tidak masuk, dikomplen pembeli, dan anda komplen ke cs server tapi tidak dijawab atau tidak direspon, silahkan beralih ke kami server Pulsa MMR. Cs kami siap bantu segala permasalahan anda dengan cepat, sehingga anda tidak perlu khawatir deengan status transaksi. MMR Pulsa Reload mengerti segala kebutuhan anda.
Untuk gabung dengan MMR Pulsa 100% gratis. Dan anda otomatis berposisi sebagai MD master DEALER. Server pulsa mencari MD silahkan gabung dengan MMR PULSA.
Untuk pendaftaran ketik DAFTAR.NAMA.KOTA.NOHP kirim ke 087766165707. 
Setelah terdaftar anda akan diberikan panduan singkat via SMS

Subscribe to receive free email updates: